Neon Effect Tutorial Mudah Di Android Dengan Picsart

Cara Membuat Foto Neon Effeck Di Picsart




Hai sobat,terima kasih telah mengunjungi blog dikangebetdesignblogspot.com dalam kesempatan kali ini admin akan menjelaskan tentang tutorial membuat effek foto neon menggunakan aplikasi picsart.Bagi kamu yang ingin memiliki tampilan foto menjadi sesuatu yang berbeda dan wah,editan kali ini mungkin cocok dengan kamu.

Nah untuk kamu yang ingin pengeditan foto effeck neon pastikan kamu sudah memiliki aplikasi picsartnya,jika belum silahkan download apikasi di google play store secara gratis.Disini admin akan menjelaskan secara singkat dan  pastikan kamu membaca tutorial ini sampai habis agar hasilnya sesuai dengan apa yang admin contohkan.

Bacajuga:
Cara membuat foto 3D di facebook
Cara membuat scribble art menggunakan picsart
Tutorail effeck sunset d android

Langsung saja ketutorialnya:

1.Langkah pertama kalian buka aplikasi picsartnya,masukan foto yang ingin kamu edit.

2.Masuk pada menu gambar dan buat layer baru yang ada di pojok kanan bawah lalu klik plus tambah lapisan kosong.

3.masuk pada icon pensil dan tentukan jenis,dan ukuran kuasnya,untuk opacity nya di angka 100%.

4.Ubah warna menjadi warna putih lalu masuk ke menu bentuk dan pilih lingkaran pastikan untuk yang di beri tandanya coretan bukan isi.

5.Aplikasikan pada gambar sesuai dengan selera kamu,setelah di rasa cukup pilih menu eraser untuk menghapus bagian lingkaran agar terlihat seperti efffeck 3D.


6.Tambah layer baru degan klik munu layer yang ada di pojok kanan bawah dan usahakan layer berada paling atas dari semua layer.

7.Masuk kembali pada menu pensil dan pilih brush pensilnya yang halus lalu turunkan opasitasnya menjadi 12%.

8.Jika sudah Klik titik tiga yang di atas dan klik simpan.

Mungkin itu yang bisa admin sampaikan kurannya mohon maaf,saran dan kritik silahkan komentar di bawah agar blog ini dapat berkembang lagi.

Posting Komentar

1 Komentar