Cara Membuat Foto 3D Di Facebook Mudah |Android

Cara Membuat Foto Menjadi 3D Di Facebook




Hai terima kasih telah mengklik blog ngebetdesign kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana cara membuat tampilan foto facbook menjadi tampilan tiga dimensi(3D),mungkin kalian bosan melihat uploadan kalian hanya foto foto biasa,terlebih kamu yang selalu update kata kata galau,disini admin akan memberikan tutorial bagaimana sih membuat foto 3D tanpa harus menggunakan aplikasi atau software yang high dan hanya bisa digunakan di Pc/laptop,kali ini pengeditan bisa dilakukan menggunakan  android dengan aplikasi Picsart.

Baca Juga:
Cara membuat Foto Profil Esport
Cara Membuat Thumbnail Youtube
Cara Membuat Jersey Esport

Tak perlu panjang lebar kita langsung saja ke tutorialnya

1.Langkah pertama silahkan buka aplikasi picsart lalu masukan foto yang akan kalian edit,seperti biasanya disini admin menggunakan foto sendiri.

2.Selanjutnya pilih menu gambar,setelah masuk pada menu gambar silahkan kamu klik gambar persegi yang ada di pojok kanan bawah lalu buat layer baru.

3.Pilih menu pensil,ganti warnanya ke warna abu-abu muda seperti di bawah ini.

4.Arsirkan pada bagian objek yang ingin di buat 3D,pada langkah ini harus adanya ketelitiaan dan kesabaran karena harus rapih.

5.Selanjutnya pilih menu layer untuk membuat layer baru,klik tanda plus lalu pilih  menu lapisan kosong,pilih warna abu-abu yang lebih gelap dari yang pertama.

6.Pilih menu pesegi untuk membuat background,setelah selesai usahakan layer warna abu-abu muda berada di atas layer abu-abu tua,dengan cara tekan layer lalu tarik kebawah.



7.Klik titik tiga yang berada di atas lalu pilih simpang,setelah tersimpan buka file manager yang ada di handphone anda cari foto yang tadi kalian edit lalu ganti namanya.Kata kuncinya adalah untuk foto yang warna abu-abu beri nama(a_depth),untuk foto ubah namanya menjadi (a)semua tulisan kecil bukan capital.


8.Nah buka aplikasi google chrome lalu ketikan facebook,ubah setelan menjadi setelan desktop,lalu pilih lagi foto yang tadi untuk di upload ke facebook,tunggu sampai selesai secara otomatis facebook akan mengaturnya.


9.Tunggu hingga tampilan menjadi seperti di bawah ini.


Foto pun sudah siap di upload ke facebook kamu,mungkin itu yang bisa  admin sampaikan kurangnya mohon maaf jika ada yang ing in memberikan saran dan kritik silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Posting Komentar

0 Komentar