Cara Membuat Scribble Art Di Android

Cara Membuat Scribble Art Android




Hai,terima kasih sudah mengklik blognya ngebetdesign,kali ini admin akan menjelaskan tutorial bagaimana cara membuat scribble art yang kekinian dengan bermodalkan handphone android.Bisa dirtikan scribble art itu adalah seni mencorat coret gambar sehingga terbentuk suatu karya dua dimensi yang mnarik.

Nah kali ini admin akan menggunakan aplikasi picsart untuk membuat seni scribble art,karena aplikasi ini mudah sekali digunakan bagi siapapun bahkan yang belum bisa  mengedit edit foto sekalipun.Langsung saja ke tutorialnya.

Baca Juga:
Cara membuat foto 3D di Facebook
Cara membuat teks thypografi di picsart
Cara membuat effek siluet di picsart

1.Buka aplikasi picsart lalu masukan foto yang ingin kamu edit,masuk ke menu effeck dan beri foto effeck black and white.


2.Masuk kemenu gambar dan tambar layer baru untuk tempat mencorat coret gambarnya,ubah setelan layernya menjadi perbanyak(multiply).


3.Ubah setelan warna pensil yang ada di bawah layar menjadi warna putih dan ukuran serta tingkat opacitynya disesuaikan dengan selera masing masing.

4.Setelah selesai  klik tanda ceklis yang ada di pojok kanan atas layar,masuk kembali ke menu gambar dan masukan warna background hitam untuk membuat foto menjadi lebih elegan lagi.Posisikan layer background ini berada di bawah layer foto.



Scribble art pun sudah jadi,mungkin itu yang bisa admin sampaikan kurangnya mohon maaf untuk saran dan kritik silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Posting Komentar

0 Komentar