Tutorial Foto Siluet Dengan Infinite Design |Ngebet Design

Tutorial Foto Siluet Dengan Infinite Design





dikangebetdesign.blogspot.com-Hallo semuanya,kali ini saya admin akan menjelaskan bagaimana cara membuat foto siluet di android dengan sangat sangat mudah,aplikasi yang saya gunakan yaitu aplikasi Invinite Design aplikasi ini dapat di download di google play store,foto siluet ini sangat cocok buat kalian sebagai kado ke pacar,teman,sahabat karena pembuatannya yang mudah tidak memerlukan waktu yang lama karena hanya dengan waktu lima menit saja foto siluet sudah jadi.

Berikut Tutorial Foto Siluet Di Android:


1.Langkah pertama yang harus di lakukan kalian siapkan terlebih dahulu foto yang ingin di buat siluet,kali ini admin menggunakan foto dari hasil download di google,silahkan kalian bisa menggunakan foto sendiri agar pengerjaan siluetnya lebih mudah.

2.Selanjutnya kalian buka aplikasi infinite design,kemudian klik new lalu kalian klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas lalu pilih icon import,lalu masukan photo yang ingin di edit.




3.Klik icon jangka kemudian pilih icon PEN,nah setelah itu pilih icon pensil yang ada di sebelah kiri hp kalian lalu pilih icon balpoint pen,setelah semuanya selesai kalian tinggal mengikuti alur wajah untuk membuat line artnya.


4.Setelah itu pilih icon jangka lagi lalu pilih icon FILL untuk memberikan warna hitam pada foto.




5.Lalu pilih menu layer untuk menghilangkan bahan foto dengan cara menurunkan opasiti nya menjadi nol.


Nah foto siluet pun sudah siap,di publikasikan atau di berikan kepada pacar,teman ataupun sahabat kalian selamat belajar terima kasih.

Posting Komentar

1 Komentar