Postingan Instagram Kekinian Dan Menarik Tutorial

Postingan Instagram Kekinian Dan Menarik Tutorial



Seorang selebgram yang populer dengan jumlah follower dan like yang banyak merupakan hal yang bisa di bilang mudah namun juga sulit,untuk mendapatkan follower tentu ada beberapa hal yang mesti anda lakukan salah satunya dengan membuat atau memperlihatkan profil dan postingan yang mmenarik dan juga unik.

Memiliki profil instagram dan postingan yang menarik juga ada tips and trik.Nah kali ini admin akan menjelaskan tutorial bagaimana membuat postingan instagram kamu menjadi menarik dan mendapatkan banyak like tentu saja dapat menambah follower.

Baca Juga:

Cara Membuat Tampilan Instagram Yang Menarik
Cara Membuat Foto Profil 3D Di Facebook

Langsung saja ke tutorialnya:

1.Langkah pertama silahkan buka aplikasi picsart,jika belum memiliki aplikasinya silahkan download terlebih dahulu di google play store secara gratis.

2.Masuk terlebih dahulu ke akun instagram kamu lalu pilih salah satu postingan instagram kamu lalu screenshot.

3.Masuk ke aplikasi picsart lalu pilih foto yang kamu screenshot tadi dan pilih menu alat untuk mengkrop bagian yang tidak perlu.

4.Masuk pada menu gambar dan tambahkan layer yang ada di pojok kanan bawah layar,klik tanda plus tambahkan lapisan kosong kemudian ubah format layer dari normal menjadi Xor.


5.Masuk kembali pada menu bentuk dan pilih bentuk persegi,diusahakan untuk tanda yang aktif itu isi bukan coretan dan aplikasikan pada foto untuk menghapus foto pada screenshot agar yang tersisa hanya like,komentar dan quotesnya.


6.Selanjutnya Klik menu layer,klik titik tiga pada menu layer pilih merge untuk menyatukan layer foto dan layer ke dua.

7.Masuk pada menu tambah gambar dan pilih foto yang ingin di edit untuk ukuranya pilih potret agar foto sesuai dengan format postingan instagram.

8.Usahakan layer foto yang ingin di edit berada di atas layer foto screenshot karena pada langkah ini aka n ada proses penghapusan layer menggunakan eraser,pada saat penghapusan di perlukan ketelitian dan kesabaran agar foto terhapus secara merata dan hasilnya memuaskan.

9.Buat effek bayangan pada foto dengan cara klik menu pensil dan pilih yang soft(lembut) dan opasitinya turunkan menjadi 15% agar effeck bayangan terlihat lebih nyata kembali,jika sudah klik centang yang ada di pojok kanan atas.

10.Agar foto terlihat seperti nyata masuk kembali pada menu gambar dan pilih meu tambah gambar,masukan foto screenshot namun yang di pilih hanya bagian foto profil kamu saja dan letakan pada layer paling atas dan hapus menggunakan eraser untuk bagian yang menutupi layer foto.


Nah foto pun sudah siap di posting di akun instagram kamu,mungkin itu yang bisa admin sampaikan kurangnya mohon maaf saran dan kritik silahkan tinggalkan komentar dibawah dan terima kasih admin ucapkan karena telah mengklik blog admin ini semoga dengan support kamu blog ini dapat berkembang,terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar