Cara Mudah Membuat Tampilan Instagram Menarik

Cara Mudah Membuat Postingan Instagram Menarik





Semua orang pasti ingin memiliki tampilan instagramnya jadi lebih menarik dari pada orang lain,ingin mendapatkan like yang banyak dan komentar yang baik dari followersnya,namun semua itu memerlukan kamera yang bagus dan software yang menunjang untuk pengeditan foto terlepas dari itu juga harus adanya kreatifitas dari creator yang mengedit fotonya.

Meskipun instagram memiliki filter yang menunjang foto anda,itu belum cukup untuk membuat banyak yang like foto anda.Kini admin akan menjelaskan tutorial bagaimana membuat tampilan instagram anda menjadi menarik hanya dengan menggunakan aplikasi picsart.aplikasi ini sangat cocok buat anda yang ingin mengedit hanya bermodalkan handphone android saja.aplikasi ini memenuhi kebutuhan anda dalam berkreasi tanpa batas terlebih aplikasi ini gratis dan dapat di download di google play store.

Baca juga:
Cara mebuat Smoke Foto Di Picsart
Tutorial Siluet Foto Di Android
Cara Mengedit Shadow Foto Menggunakan Picsart

Langsung saja pada tutorialnya

1.Langkah pertama silahkan masuk ke instagram lalu pilih instatory,pilih menu camera dan tutupi kamera dengan jari agar tampilan pada layar pada handphone menjadi hitam lalu screenshot.

2.Masuk ke aplikasi picsart dan masukan foto yang ingin kamu edit.


3.Selanjutnya pilih menu gambar dan buat layer baru untuk hasil screnshotan tadi,lalu tambahkan gambar hasil screenshotan tadi dan ubah pengaturannya menjadi screen atau layar dan paskan dengan foto anda.

4.Tambahkan gambar bentu persegi dengan warna putih lalu sesuaikan dengan hasil screenshot tadi.

5.Lalu hapus garis tadi dengan eraser agar foto terlihat 3D.

6.Lalu simpan foto dengan caa klik titik tiga diatas lalu simpan ke galeri.

Foto pun sudah siap buat di  posting di akun instagram,mungkin itu yang bisa admin sampaikan kurangnya mohon maaf saran dan kritik silahkan tinggalkan komen di bawah.

Posting Komentar

0 Komentar