Cara Membuat Animasi Tombol Subscribe Custom Dengan Kinemaster



Hai, terima kasih kamu sudah klik blog ini,melanjutkan dari tutorial sebelumnya yaitu Cara Menambahkan Tombol Subscribe Di Blog,Nah kali ini admin akan membagian tutorial Cara Membuat Animasi Tombol Subscribe Custom Dengan Kinemaster.Tutorial ini tidak menggunakan software atau aplikasi yang tersedia di perangkat komputer,dengan menggunakan aolikasi kinemaster kamu dapat membuat animasi secara mudah dan tentunya praktis.

Nah sebelum itu kamu harus terlebih dahulu memiliki animasi bergerak youtube,tapi tenang jangan khawatir admin sudah menyiapkannya di bagian bawah artikel ini,namun sebelumnya kamu baca terlebih dahulu artikel ini samai akhir:

1. Pertama-tama buka aplikasi Kinemaster,setelah itu akan muncul tiga pilihan aspek rasio 16:9,9:16 dan 1:1 silahkan kamu pilih rasio 16:9.


2. Selanjutnya klik Media dan masukan animasi subscribe yang kamu download tadi.

3. Kemudian klik icon yang di sebelah icon gunting,maka akan muncul menu Pen Dan Zoom klik icon = agar media tidak bergerak.

4. Selanjutnya atur posisi untuk penempatan foto profil dan nama chanel youtube kamu.Setelah itu klik Lapisan >Foto.

5. Setelah foto di tambahkan atur besar kecilnya foto sesuai selera,kemudian klik Pemangkasan>Aktifkan Topeng>Bentuk>Lingkaran.Kemudian atur sesuai selera dan pastikan lingkaran terbentuk sempurna.

6. Tempatkan di bagian animasi tombol subscribe-nya

7. Selanjutnya tambahkan teks untuk nama chanel youtube,kill Lapisan>Teks untuk ukuran dan font silahkan pilih sesuai selera.

8. Pastikan teks dan foto berada sejajar.


LINK DOWNLOAD

mungkin itu yang bisa admin sampaikan kurangnya mohon maaf,apabila ada saran dan kritik silahkan tinggalkan komen di kolom komentar agar blog ini dapat berkembang lagi.Terima Kasih.

Dan jangan lupa untuk kunjungi atau mamir ke Chanel youtube admin NGD Chanel,chanelnya kumpulan tutorial,lirik lagu,game dan tutorial edit dan design di smartphone android dan perangkat komputer,dan tentu saja jangan lupa utuk di Subscribe Oke.










Posting Komentar

0 Komentar