Cara Menambahkan Tombol Subscribe Di Blog


Terima kasih buat yang sudah mengunjungi artikel ini,pada kesempatan kali ini saya tidak akan memberikan tutorial edit dan design namun saya akan memberikan sebuah informasi.Seperti judul di atas saya akan memberikan tutorial Cara Menambahkan Tombol Subscribe Di Blog.

Bagi kamu yang baru membuat chanel youtube atau youtuber pemula tutorial ini sangat cocok buat kamu,selain itu kamu bisa menambah subscriber dengan cepat terutama bagi kamu yang aktif di blog.Pengunjung blog kamu banyak?jika kamu memasang tombol subscribe di akun blog pasti akan membuat chanel youtube kamu juga akan bertambah subscribernya,dengan catatan tempatkan tombol subscribe di tempat yang strategis di halaman blog kamu contohnya seperti pada bagian heading,di tengah halaman blog.

Seperti dalam artikel saya kamu juga akan menemukan tombol subscribe berikut dengan salah satu video youtube saya,untuk menambahkan video youtube kamu bisa klik link disini.

Langsung saja ke tutorialnya:

1. Buka aplikasi Google Chrome,Mozila Firefox ataupun yang lainnya,kemudian ketikan di kolom pencarian Developers.google.com jika sudah klik pada bagian products kemudian cari Youtube.

2. Setelah itu akan muncul pilihan Analytics Dan Reporting,Subscribe Button,Live Streaming.Kamu pilih Subscribe Button kemudian pilih Add a button untuk langkah berikutnya.

3. Selanjutnya akan tampil perintah untuk mengkonfigurasi Id chanel dan nama chanel youtube kamu.

4. Nah bagi kamu yang tidak tahu dimana tempat untuk mengetahui Id chanel youtube kamu,silahkan kamu pergi ke Setelan youtube kemudian Setelan Lanjutan maka akan muncul Id chanel dan Id pengguna,silahkan kamu salin Id chanel.

5. Setelah itu Paste Id Chanel di kolom yang tersedia seperti di bawah ini.

6. Kemudian akan muncul kode,silahkan salin semua code yang tertulis di kolom.

7. Selanjutnya bagaimana cara memasukan kode ke blog kamu,caranya gamang silahkan masuk ke akun blogger kamu pilih Tata Letak>Tambah Gadget>Pilih HTML kemudian pastekan kode tadi yang kamu salin.

mungkin itu yang bisa admin sampaikan kurangnya mohon maaf,apabila ada saran dan kritik silahkan tinggalkan komen di kolom komentar agar blog ini dapat berkembang lagi.Terima Kasih.

Dan jangan lupa untuk kunjungi atau mamir ke Chanel youtube admin NGD Chanel,chanelnya kumpulan tutorial,lirik lagu,game dan tutorial edit dan design di smartphone android dan perangkat komputer,dan tentu saja jangan lupa utuk di Subscribe Oke.

Posting Komentar

0 Komentar