Cara Membuat Logo Menjadi Logo Tiga Dimensi Dengan Pixellab|Ngebet Design

Hi,selamat datang di blognya dikangebetdesign.blogspot.com dalam blog ini admin banyak sekali menerangkan tentang tutorial,edit dan design di android dan PC/laptop dengan mudah.buat kamu yang baru belajar edit dan design silahkan kamu lihat saja blog admin,karena berisikan tentang kumpulan-kumpulan tutorial sederhana di android dan PC/laptop.



Dalam artikel ini admin akan menjelaskan tutorial tentang bagaimana cara membuat logo menjadi logo 3D menggunakan aplikasi Pixellab di smartphone android,buat kamu yang sering membuat custom logo seperti logo aplikasi,esport,logo dan lain-lain.Pasti logo yang di hasilkan seperti logo biasanya hanya dua dimensi.

Dengan menggunakan aplikasi Pixellab kamu tidak perlu mengedit menggunakan software yang tersedia di Pc/Laptop,karena kali ini kamu bisa mengeedit hanya menggunakan smartphone android,praktis dan bisa mengedit kapanpun dan dimanapun.Dalam tutorial kali ini admin menggunakan contoh logo photoshop,untuk kumpulan logo tiga dimensi silahkan klik disini.

Berikut tutorial Membuat Logo Menjadi Logo Tiga Dimensi(3D)

1. Buka aplikasi Pixellab tunggu sampai muncul laman kerja,klik icon Persegi Empat di bawah layar handphone lalu pilih Tranparent untuk membuat layer menjadi transparan.


Baca Juga:Comic Art Tutorial

2. Hapus juga teks dengan cara klik teks pilih icon A dan Delete.

3. Tambahkan gambar atau bahan  logo dengan cara klik icon tambah di pojok kiri atas layer hangphone pilih From Galery dan masukan bahan logo sesuaikan ukuran sesuai dengan selera masing-masing.

4. Nah apabila kamu memiliki contoh logo yang memiliki background silahkan hapus terlebih dahulu dengan cara klik icon persegi enam lalu cari menu Erase Color aktifkan sampai tanda berubah menjadi warna biru.


5. Pilih menu 3D Rotate,X Axis untuk mengubah rotasi ke atas dan bawah sedangkan Y Axis untuk mengubah rotasi ke samping kanan dan kiri,sesuakan dengan selera kamu.



Baca Juga:Cara Membuat Scribble Art Di Android

6. Setelah itu pilih menu 3D Shape untuk membuat effect 3D-nya,klik Enabe sampa berubah warna menjadi biru,penjelasan sebagai berikut:


Perspective,mengubah effect 3D kea rah kiri
Oblique,mengubah effect 3D ke arah kanan
Depth,membuat effect 3D

  Nah untuk selanjutnya silahkan ubah rotasi,shadow dan pencahayaan sesuai dengan selera


7. Simpan foto dengan cara klik menu save di atas hanphone kamu klik Save as Image.

Mungkin itu yang bisa admin sampaikan kurangnya mohon maaf,apabila ada saran dan kritik silahkan tinggalkan komen di kolom komentar agar blog admin dapaat berkembang kedepannya lagi,bagi kamu yang sudah membaca artkel ini admin ucapkan terima kasih.


Posting Komentar

0 Komentar