Cara Instal Pen Tablet

Cara Instal Pen Tablet

Cara Instal Huion H430P Pen Tablet ke perangkat komputer windows/os.Menginstal pen tablet ke perangkat komputer tidak dapat digunakan langsung di komputer anda  ada step by stepnya agar dapat digunakan, berbeda dengan penggunakan pen tablet untuk smartphone kamu tinggal sambungkan kabel USB dari pen tablet ke smartphone.

Nah dalam kesempatan ini saya akan memberikan tutorial secara singkat agar pen tablet kamu dapat digunakan di perangkat komputer.

1.Langkah pertama hubungkan kabel USB pen tablet yang telah tersedia  ke perangkat komputer.

2.Buka Google Chrome lalu ketikan www.huion.com/download klik situs yang paling atas seperti yang tertera dalam foto di bawah ini.



3.Secara otomatis kamu akan masuk ke situs resmi huion,setelah itu masuk di kolom pencarian dan ketikan jenis/type pen tablet sesuai dengan yang kalian sudah punya.Kebetulan dalam tutorial ini saya mnggunakan pen tablet dari Huion type H430P.




4.Setelah klik pencarian maka akan tampil table yang berisikan tentang Product Model,Windows/OS,Driver Version/User Manual,Date Of Release Dan Download.Jika kamu pengguna windows klik laman download yang paling atas.

5.Tunggu sampai file terdownload semua,jika sudah extrak file tunggu sampai file terextrac semuanya.

6.Klik instal.

Kebetulan saya sudah menginstal aplikasnya di perangkat saya maka tampilan nya akan  seperti dibawah ini.



Pen tablet pun sudah siap digunakan.Mungkin itu yang bisa saya sampaikan kurangnya mohon maaf terus dukung laman blogspot ini agar saya lebih semangat lagi dalam memberikan tutorial,dengan cara klik follow di bawah.Sampai jumpa di tutorial selanjutnya.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar