Cara Verifikasi Thumbnail Youtube Custom

Cara Memverifikasi Thumbnail Youtube Custom


Bagi kamu youtuber pemula pasti akan kebingungan kenapa tidak bisa mengganti atau merubah thumbnail youtube? Jawabannya karena kamu belum memverifikasi chanel youtube,sebelum kamu memverifikasi thumbnail tidak akan bisa di ubah dengan thumbnail buatan sendiri atau custom.Dengan thumbnail custom akan lebih menarik minat para penonton untuk mengklik video kamu,sedangkan jika kita mengandalkan thumbnail default dari youtube membuat penonton untuk tidak mengklik video kamu karena kurang menarik.

Seperti yang kita ketahui thumbnail sangat berperan penting untuk menarik penonton selain sebagai tampilan di video kita.Maka dari itu saya akan memberikan kepada kamu bagaimana cara membuat thumbnail di youtube menjadi custom atau bisa menggunakan thumbnail buatan sendiri.Berikut Tutorialnya.

1.Masuk ke Youtube Studio klik disini.

Baca Juga:Tutorial Membuat Thumbnail Gaming Mobile Legends Seperti Jess No Limit 

2.Setelah kamu klik maka akan muncul chanel youtube kamu,maka akan muncul tulisan Verifikasi di samping foto chanel kamu,klik tulisan Verivikasi tersebut.

3.Selanjutnya akan muncul perintah untuk memilih Negara dan pilihan tulisan Telepon Saya Dengan Pesan Suara Otomatis atau Kirimi Saya SMS Berisi Pesan Verifkasi,saya sarankan pilih Kirimi SMS.Selanjutnya masukan nomor handphone yang masih aktif lalu klik Kirim.

4.Tunggu sampai pihak youtube mengirimkan kode verifikasi yang berisikan 6 digit angka.Jika sudah ada notifikasi Verifikasi masukan kode tersebut di kolom lalu klik Kirim.

5.Setelah terkirim maka secara otomatis tulisan Verifikasi akan berubah menjadi Terverifikasi.

Nah sekarang kamu dapat mengubah thumbnail default menjadi thumbnail custom atau buatan sendiri. Mungkin itu yang bisa saya sampaikan dan jelaskan,apabila ada kesalahan dalam penulisan saya ucapkan mohon maaf dan apabila ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar di bawah.Bagi kamu yang sudah baca artikel ini sampai akhir saya ucapkan terima kasih dan jangan lupa Follow dan Share artikel ini,Terima Kasih.


Posting Komentar

0 Komentar