Cara Membuat Minimalistic Avatar Di infinite Design Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Membuat Minimalistic Avatar Di Infinite Design.


Dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana membuat minimalistic avatar di infinite design.Hasil editan minimalistic avatar ini pernah digunakan oleh comedian,actor dan youtuber Raditya Dika untuk foto profil chanel youtubenya.Pengeditan ini sama seperti membuat vector art namun untuk detail,gradasi,dan pemberian warna lebih sederhana dibandingkan dengan vector art.


Berikut Tutorial Minimalistic Avatar Di Infinite Design


1.Langkah pertama klik icon titik tiga di pojok kanan atas layar pilih Import dan masukan foto yang ingin di edit.

2.Selanjutnya buat line art dengan menggunakan tools Pen,dan ubah setelan pensil yang ada di kanan layar,ubah menjadi Ballpoint Pen.


3.Jika sudah selesai beri warna menggunakan tools Fill,beri warna sesuai selera.Untuk memasukan warna silahkan ikuti gambar dibawah ini.

4.Buat bagian pupil mata menggunakan tool Circle,agar ukurannya sama gunakan tool Duplicat dan pindahkan circle.

5.Buat layer baru untuk background dan pastikan layer baru ini berada di bawah layer line art.Selanjutnya pilih tools Rectangle Tool dan beri warna sesuai selera.

6.Jika sudah simpan foto dengan cara klik icon titik tiga di pojok kanan atas layar lalu pilih Expore,tentukan pilih image size,format sesuai selera lalu Save.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan kurangnya mohon maaf,untuk saran dan kritik silahkan tinggalkan komentar di bawah.Terima Kasih.

Jangan lupa Follow dan share artikel ini supaya bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar