Cara Memasukan Backlink Yang Ramah SEO (Search Engine Optimization)

Cara Memasukan link Ke Dalam Blog



Buat kamu yang baru membangun sebuah blog atau website,akan terdengar asing apabila kamu mendengar yang namanya backlink.Istilah backlink ini selalu muncul pada pembahasan  SEO(Search Engine Optimization),penempatan dan pembuatan backlink ini berguna untuk meningkatkan SEO sehingga artikel atau website yang kamu buat dapat terbaca oleh google.

Backlink adalah sebuah linkyang di pasang pada suatu blog atau website yang mengarah ke halaman blog atau website.Membangun sebuah backlink disebut  juga dengan istiilah Link Building.Ada juga yang istilah External Link dan Inbound link.Kenapa baclink itu penting? Memang backlink ini sangat penting contohnya: Google dapat menemukan website kamu melalui baclink,menjaga reputasi akun anda di google dan backlink relevan meningkatkan kredibilitas website.


Langsung Saja Tutorial Cara Memasukan link Ke Dalam Blog


1.Buka akun Blog kamu kemudian pilih New Entri.

2.Silahkan ketikan terlebih dahulu artikel yang kamu buat.

3.Ada dua cara bagaimana membuat backlink,pertama buat kolom khusus untuk link.Kedua masukan link pada teks di dalam artikel.

4.Block setiap kata yang ingin di sisipi link,kemudian pilih LINK diatas maka akan muncul laman seperti di bawah ini.

5.Selanjutnya silahkan pergi ke akun blog dan pilih satu artikel yang ingin kamu salin link-nya.

6.Paste di kolom Web address dan centang Open This Link In A New Window dengan tujuan agar pada saat orang menekan link tadi akan terbuka pada jendela baru.

Mungkin itu yang bisa saya  sampaikan kurangnya mohon maaf,bagi kamu yang sudah baca tutorial ini sampai akhir saya ucapkan terima kasih.Sampai jumpa di tutorial selanjutnya selamat berkreasi dan terus berkarya,jangan lupa kunjungi artikel saya yang lain.

Posting Komentar

0 Komentar