4 Aplikasi Pembuat Logo Di Android Terbaik

Aplikasi Pembuat Logo

Sebagai desainer pasti akan menemukan hal dimana ditantang untuk membuat sebuah logo baik perusahaan,instansi,dan perorangan.Nah desainer akan menggunakan aplikasi atau software yang ada di komputer karena fitur yang diberikan sangat lengkap dan memuaskan.Namun bagaimana bagi kita yang baru belajar desain dan tidak memiliki komputer?.

Jawabannya gunakan aplikasi pembuat logo di smartphone android.Memangnya bisa? Tentu saja,banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat logo.Fitur yang disediakan juga tidak jauh berbeda dengan software yang ada di komputer,untuk hasil jangan diragukan lagi tentunya juga bagus.

Langsung saja kita simak dibawah ini Aplikasi Pembuat Logo:


1.Logo Maker Plus-Graphic Design & Logo Creator

Logo Maker Plus merupakan aplikasi dengan banyak fitur perencanaan logo  dan elemen grafis,aplikasi ini juga dapat membuat sampul untuk media sosial dan juga edit foto.Nah untuk sampul media sosial yang dapat dibuat contohnya seperti Facebook dan Youtube,langsung saja kamu download aplikasinya si play store gratis.


2.Canva

Para desainer pasti sudah kenal dengan aplikasi yang satu ini yaitu Canva,seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi kanva tersedia di vesi komputer,namun kali ini aplikasi Canva tersedia dalam versi mobile.Dengan aplikasi ini kamu dapat membuat logo,logo header untuk blog dan background,banyak desainer yang beralih ke versi mobile karena penggunaan aplikasi yang praktis.

3.Logo Maker 2018 Generator & Desainer Logo

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang bagus untuk membuat sebuah logo,karena logo merupakan elemen penting untuk sebuah usaha baik usaha besar atau kecil.Maka seorang desainer harus memiliki kreatifitas dan aplikasi yang menunjang kebutuhan desainer,aplikasi ini dapat kamu download secara gratis.


4.Logo Maker Pro –Logo Creator,Generator & Desainer

Buat kamu para pemula yang tidak mau ribet membuat logo dan ingin menghasilkan logo yang keren,kali ini logo maker hadir di smartphone android.Aplilkasi ini memiliki fitur yang baik yang dapat menunjang kebutuhan membuat logo dan fitur-fiturnya mudah untuk di pahami terutama bagi kamu yang baru belajar.

Nah aplikasi yang saya sebutkan diatas merukan aplikasi pembuat logo terbaik versi smartphone android. Mungkin itu yang bisa saya  sampaikan kurangnya mohon maaf,bagi kamu yang sudah baca tutorial ini sampai akhir saya ucapkan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar