Cara Mengedit Foto Selective Color Dengan Picsart

Hi,selamat datang di blognya dikangebetdesign.blogspot.com dalam blog ini admin banyak sekali menerangkan tentang tutorial,edit dan design di android dan PC/laptop dengan mudah.buat kamu yang baru belajar edit dan design silahkan kamu lihat saja blog admin,karena berisikan tentang kumpulan-kumpulan tutorial sederhana di android dan PC/laptop.



Kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana membuat effect selective color menggunakan aplikasi Picsart di smartphone  android,effect ini biasanya digunakan oleh seorang selegram karena effect ini hanya menimbulkan satu warna objek saja.

Berikut Tutorialnya:



1.Buka aplikasi Picsart,kemudian klik tombol plus di bawah dan masukan photo yang ingin kamu edit.

2.Pilih menu Alat dan pilih Sesuikan

3.pilih menu Saturasi pada menu,turunkan sampai minus 100.

4.Masih pada menu Sesuaikan,klik icon penghapus untuk menghapus bagian orang-nya saja.

5.Ubah ukuran,opasitas dan kekerasan pada menu penghapus,kamu bisa turunkan dan naikan sesuai selera.

6.Apabila ada bagian yang tidak sengaja terhapus,silahkan kamu perbaiki dengan cara klik pensil pada menu yang sama kemudan brushkan pada bagian yang terhapus tadi.

7.Klik tanda centang apabila kamu rasa sudah selesai pada penghapusan.

8.Simpan foto dengan cara klik tanda panah yang ada di pojok kanan atas layar handphone,ubah nama agar pada saat disimpan foto tidak hilang atau susah untuk di cari.Klik Simpan-Galeri.

Mungkin itu yang bisa admin sampaikan kurangnya mohon maaf,apabila ada saran dan kritik silahkan tinggalkan komen di kolom komentar agar blog admin dapaat berkembang kedepannya lagi,bagi kamu yang sudah membaca artkel ini admin ucapkan terima kasih


Posting Komentar

0 Komentar