Cara Membuat Tulisan Bergambar

Hi,selamat datang di blognya dikangebetdesign.blogspot.com dalam blog ini admin banyak sekali menerangkan tentang tutorial,edit dan design di android dan PC/laptop dengan mudah.buat kamu yang baru belajar edit dan design silahkan kamu lihat saja blog admin,karena berisikan tentang kumpulan-kumpulan tutorial sederhana di android dan PC/laptop.



Dalam kesempatan kali ini admin akan membuat tutorial tentang cara membuat tulisan bergambar menggunakan aplikasi Picsart,editan seperti ini banyak sekali digunakan oleh youtuber dan conten creator traveling sebagai intro ataupun kata pembuka dalam conten-nya.teks seperti ini biasanya digunakan untuk menampilkan teks yang tidak monoton sehingga tidak membuat penonton bosan melihat teks yang begitu-begitu saja.

Berikut tutorial Cara Membuat Tulisaan Bergambar:

1. Buka aplikasi adobe photoshop kemudian tunggu sampai muncul tampilan laman kerja,setelah muncul klik menu File-Open dan masukan foto yang ingin di edit.

2. Kemudian klik menu layer klik New-Layer untuk membuat layer baru,atau dengan cara cepat yaitu klik tombol pada keyboard Shift+Ctrl+N.


Baca Juga:Cara Membuat Foto Mozaik Di Photoshop

3. Kemudian Fill layer dengan warna putih,caranya  klik menu Edit-Fill(Shift+F5) lalu pilih warna putih(white).

4. Masuk pada menu Teks untuk membuat teksnya,nah untuk font,ukuran dan warna silahkan kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing.

5. Setelah itu klik pada layer teks dan klik kanan dan pilih Select Pixel yang dimana akan membuat teks menampilkan garis-garis selection.

6. Nonaktifkan layer teks,klik Delete sehingga teks akan hilang kemudian klik Ctrl+D untuk menghilangkan garis selection-nya.


Baca Juga:Lightroom Tutorial Coffe Latte Tone

7. Tambahkan Stroke pada gambar dengan cara klik menu Edit-Stroke untuk warna dan ukuran stroke silahkan sesuaikan dengan selera masing-masing.

8. Simpan foto dan ubah format penyimpanan file ke format PNG.

Nah untuk hasil yang lebih silahkan kamu berkreasi sesuai dengan selera,dengan cara yang admin berikan silahkan kamu juga bisa gunakan foto dan nama kamu untuk membuat sampul media sosial seperti youtube dan facebook dengan langkah seperti yang admin berikan.

Mungkin itu yang bisa admin sampaikan kurangnya mohon maaf,apabila ada saran dan kritik silahkan tinggalkan komen di kolom komentar agar blog admin dapaat berkembang kedepannya lagi,bagi kamu yang sudah membaca artkel ini admin ucapkan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar