Cara Membuat Profil 3D Di Android Cuma 5 Menit

Cara Membuat Foto Profil 3D





Hai,terimakasih sudah  mengunjungi blog ngebetdesign kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana membuat foto profil menjadi 3D cocokbua foto profil Instagram,Pats,wathsapp,facebook dan lain lain.Tutorial ini sangat mudah di pelajari dan di aplikasikan bagi kamu yang tidak bisa mengedit karena hanya menggunakan satu aplikasi saja dan aplikasi ini dapat di download di play store secara gratis.

Baca juga:Cara membuat logo Esport Di Android
 Aplikasi Desain Grafis Di Android
Sofware Desain Grafis Di Pc/Laptop
Peluang Kerja Desain Grafis

Aplikasi ini adalah picsart,aplikasi ini sangat popular dikalangan anak muda yang sering dan ingin mengedit foto,karena aplikasi ini banyak sekali fitur-fitur penunjang pengeditan foto,aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mengedit foto secara praktis namun memiliki keunggulan tersendiri.


Langsung saja ke tutorialnya 

1.Langkah pertama silahkan kamu buka terlebih dahulu profil media sosial kalian seperti Wathsapp,instagram dan lain lain.Kali ini admin akan memberikan contoh menggunakan foto profil instagram lalu screnshoot.

2.Setelah itu masuk ke aplikasi picsartnya,lalu akan muncul tulisan bawaan dari picsartnya kamu hanya tinggal menghapus saja,lalu klik tanda plus di pojok kiri atas lalu pilih from gallery lalu masukan foto hasil screnshotan tadi.

3.Lalu pilih ukuran sesuai selera kamu lalu klik ceklis.

4.Pilih menu segi enam yang ada di bawah lalu geser ke kanan cari menu 3D rotate,dalam menu ini kamu hanya akan mengedit rotasinya  x axis Y axis.


5.Pilih lagi menu 3D shape untuk menyempurnakan lagi dalam pengeditannya,sesuaikan rotasi nya sesuai selera hingga akan seperti di bawah ini.

6.Lalu beri warna background,dengan klik menu persegi empat lalu pilih menu color.

7.Setelah semuanya selesai simpan foto.

Mungkin itu yang bisa admin sampaikan kurangnya mohon maaf apabila ada yang ingin memberikan saran dan kritik silahkan tinggalkan komen dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar