Instagram Kekinian Tutorial Mudah Dengan Picsart |Ngebet Design

 Instagram Kekinian Tutorial

dikangebetdesign.blogspot.com-Hai,terima kasih kamu sudah mengklik blog dikangebetdesign.blogspot.com Nah kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana cara membuat postingan instagram yang menarik dan kekinian dengan menggunakan aplikasi picsart,buat kamu yang ingin memiliki banyak like dan follower pastikan postingan yang kamu buat menarik di mata orang lain sehingga orang akan memberikan komentar yang baik bagi foto yang kamu posting dan terutama akun instagram kamu sendiri.



Seperti yang admin jelaskan di awal admin akan memberikan tutorial bagaimana cara membuat postingan instagram yang menarik dan kekinian dengan menggunakan aplikasi picsart.Patikan kamu sudah memiliki aplikasi picsartnya jika kamu belum mempunyai aplikasinya silahkan ownload terlebih dahulu di google play store.

Langsung saja ke tutorialnya:

1.Buka aplikasi Picsart nya terlebih dahulu,tunggu sampai terbuka halaman picsart dan pilih icon plus yang ada di bawah dan pilih foto yang ingin kamu edit.




2.Pilih menu tambah gambar dan masukan kembali gambar yang sama sebanyak yang ingin kamu masukan.Admin sarankan untuk masukan foto yang sama sebanyak tiga foto,lalu tempatkan foto di tempat yang berbeda supaya foto tidak menumpuk nantinya sehigga dapat menyulitkan kamu dalam mengedit.



3.Selanjutnya pilih menu crop untuk memotong bagian yang tidak diinginkan,nah disini admin akan mengcrop bagian mata,hidung dan bibir dari foto tiga yang kamu masukan tadi.



4.Selanjutnya pilih icon centang untuk menyimpan foto.

5.Kembali ke menu pertama dan cari menu kuas untuk membuat garis putus-putus dan pilih menu kuas yang kedua dari kiri layar handphone kamu .Untuk mengubah ukuran garis nya klik icon segitiga di bawah kuas dan tentukan ukuran dan opasiti garisnya.

6.Setelah selesai Pilih kembali menu kuas dan pilih menu kuas yang paling tengah.fungsi kuas ini yaitu untuk membentuk garis frame foto bagian mata,hidung dan bibir.

7.Jika sudah pilih menu Teks untuk menambahkan efek tulisan untuk menerangkan bagian foto yang kamu krop tadi.Untuk fontnya sendiri silahkan pilih sesuai dengan selera masing-masing.

8.Untuk menyimpan silahkan kamu klik titik tiga yang diatas layar dan pilih simpan foto.

Nah foto pun sudah jadi dan siap untuk di upload di media sosial kamu terutama instagram.Mungkin itu yang bisa admin sampaiikan kurangnya mohon maaf,apabila ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar di bawah agar blog ini dapat berkembang ke depannya,admin ucapkan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar