Manipulasi Foto 3D Keren Tutorial Android Aplikasi Picsart

Manipulasi Foto 3D Keren Tutorial Android

Hai, terima kasih sudah mengklik blog dikaangebetdeesign ini kali ini admin akan menjelaskan tutorial bagaimana cara membuat postingan 3D untuk media sosial kamu seperti instagram,Facebook,Whatsapp dan masih banyak lagi.Bahan yang perlu kamu siapkan terlebih dahulu yaitu foto handphone,foto ini bisa kalian download di google secara gratis dan yang kedua tentu saja foto kamu yang ngin kamu edit.



Dalam tutorial ini admin akan menjelaskan secara singkat jadi diusahakan kamu baca tutorial ini sampai akhir.Aplikasi yang admin gunakan yaitu aplikasi Picsart karena penggunaannya yang praktis dan memiliki banyak sekali fitur yang dapat menunjang kebutuhan kamu dalam mengedit.

Baca juga:

Cara Membuat scribble Art Di Picsart
Cara Membuat Tampilan Instagram Menarik

Langsung saja ke tutorialnya:

1.Langakah pertama silahkan buka aplikasi picsart terlebih dulu dan pilih foto handphone yang kamu download tadi di google.

2.Masuk pada menu gambar pilih menu layer dengan cara klik menu layer yang ada di pojok kanan bawah layer handphone kamu kemudian klik tanda plus pada menu layer pilih lapisan kosong.

3.Klik menu bentuk dan pilih icon garis dan ubah ukurannya menjadi  1px dan aplikasikan seperti di bawah ini.

4.Tambah layer kembali dan masukan foto yang ingin kamu edit,kemudian paskan foto dengan layer handphone tadi agar pada saat penghapusan menggunkan eraser menjadi mudah.

5.Pilih menu eraser usahakan pilih yang soft(Lembut) agar pada saat penghapusan tidak terlalu kaku.Hapus bagian Foto yang keluar dari garis yang kamu buat tadi,supaya mudah dalam penghapusan turunkan opasiti layer foto menjadi 50%.


6.Jika sudah hapus layer garis supaya garisnya hilang dan save foto dengan cara klik titik tiga diatas layer handphone pilih simpan gambar.

Nah foto pun sudah siap di posting di akun instagram kamu,mungkin itu yang bisa admin sampaikan kurangnya mohon maaf saran dan kritik silahkan tinggalkan komentar dibawah dan terima kasih admin ucapkan karena telah mengklik blog admin ini semoga dengan support kamu blog ini dapat berkembang,terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar