Cara Membuat Caption Dan Quotes Instagram Dan WhatsApp |Ngebet Design

CARA MEMBUAT  CAPTION DAN QUOTES DI ANDROID KEREN





dikangebetdesign.blogspot.com-Hai,kali ini admin akan membagikan bagaimana cara membuat quotes lucu dan kereen di android dengan menggunakanaplikasi pixellab,quotes atau kutipan yang ingin di buat ini sangat mudah,mungkin bagi kalian yang sering membuat kata kata yang menarik lucu,motivasi dan galau di media sosial seperti instagram,path dan lain lain.sekarang kalian bisa membuat quotes kalian itu dengan cara yang lebih keren dan berbeda dari pada yang lain.

Sebelum masuk ke pembahasn Apa sih yang dimaksud quote,quote yaitu suatu kalimat atau ucapan yang di anggap menarik yang berisikan ide,pendapat atau gagasan seseorang pada umumnya kutian dijadian bahan acuan atau sumber referensi untuk memperkuat menambah dan memperjelas tulisan.kata quote merupakan sebuah kata tuggal dalam bahasa inggris yang berarti sebuah kutipan atau petikan sedangkan dalam bentuk jamak adalah quotes yang berarti kutipan kutipan yang pada umumnya diberi tanda kutip atau tanda petik(quotation marks)di depan dan belakang kalimat tersebut quote arti:”….”,dalam perkembangannya quote banyak digunakan dalam sebuah gambar,kartu iklan dan lain lainuntuk memperkuat pesan yang ingin di sampaikan.

Dalam kesempatan ini admin ngga bakal ngebahasas panjang lebar tentang quote,tapi menekankan tentang tutorial membuat quote yang menarik dengan mudah di android langsung saja ke tutorialnya.

1.Langkah pertama kalian download dulu gambar untuk backgroundnya di google,namun bagi kalian yang memiliki backgroundnya silahkan itu sesuai dengan selera kalian.

2.Buka aplikasi pixellab lalu pilih icon persegi yang ada di bawah layar handphone lalu pilih menu transparent untu menghilangkan warna default dari aplikasi pixellabnya,lalu pilih menu color untuk member warna backgroundnya saya sarankan pilih warna hitam.



3.Pilih menu segienam di bawah lalu pilih menu import unntuk memasukan gambar atau foto backgroundnya atau dengan cara kaedua pilih icon plus yang ada di pojok kiri atas lalu pilih import from galeri lalu seuaikan gambar.



4.Jika sudah klik menu persegi yang ada di pojok kanan atas lalu klik icon gemboknya sampai berubah warna menjadi warna merah,agar nantinya foto tidak bergerak atau berpindah posisi ketika kalian sedang mengedit.



5.Kemudian pilih menu atau icon huruf A untuk memasukan teks jika sudah menuliskan teksnya silahkan kalian pilih menu styles untuk memilih fontnya,namun jika kalian memiliki font nya sendiri silahkan kalian pilih menu font.



6.Pada menu yang sama silahkan kalian pilih menu color untuk memberikan warna pada teksnya dengan cara blok teks yang ingin di beri warna lalu klik menu shadow untuk memberikan efek bayangan pada teks untuk mnu yang lainnya silahkan kalian tambahkan sendiri sesuai dengan kreatifitas.



7.Jika sudah pilih menu save yanga ada di tengah atas lalu pilih save as image



Nah quotes sudah jadi dan sudah siap di posting di media sosial kalian,mungkin itu yang bisa admin sampaikan kurangnya mohon maaf jika ada yang merasa kesulitan silahkan tingalkan komen di bawah.Terima Kasih.


Posting Komentar

0 Komentar