Cara Membuat Vektor Art Mudah Di Android |Ngebet Design

Cara Membuat Vektor Art Dengan Infinity Design

dikangebetdesign.blogspot.com-Hai,terima kasih telah mengunjungi blog admin,di blog ini admin ingin berbagi tentang tutorial membuat vektor art secara sederhana di Handphone Android menggunakan aplikasi Pixellab.



Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat vektor art,line art,siluet art dan lain lain,dengan aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan corel draw photoshop di laptop maupun pc komputer,sekarang kita ngga perlu memfokuskan tentang design hanya bisa di lakukan di laptop maupun komputer saja,sekarang bisa juga di handphone android kamu ko,malah lebih praktis lagi dibandingkan dengan mendesign di laptop maupun komputer kamu,namun hasilnya tidak jauh berbeda dengan design menggunakan aplikasi di laptop maupun komputer.


Langsung saja nih ke tutorialnya

1.Buka terlebih dahulu aplikasi Infinite Design nya,jika kamu belum mempunyai aplikasi nya silahkan download di play store.



Lalu klik icon new,setelah itu akan diarahkan ke layer kosong.

2.Setelah muncul layar kosong kamu klik icon titik tiga yang ada di pojok kanan atas lalu pilih menu import,pilih foto yang akan kalian edit disini admin menggunakan foto admin sendiri sebagai contoh.





3.Sekarang kita buat line art nya terlebih dahulu namun sebelum itu klik icon pensil di samping kiri handphone kamu lalu pilih menu balpoint pen,langkah selanjutnya silahkan kamu kemenu tolls lalu pilih menu pen,setelah selesai silahkan arahkan ke foto untuk membuat line artnya.



4.setelah line art nya jadi sekarng kita mendesign rambut nya,dengan cara pilih kembali menu pensil kemudin pilih menu lasso,dan jangan lupa kamu pergi ke menu tolls lalu pilih menu lazy,lalu ikuti pola rambut foto kamu yang akan di edit,nah kali ini admin ingin berimajinasi admin menambahka gambar earphone gaming jadi silahkan terserah kamu mau menambahkan apa saja yang menurut kamu menarik.


5.Sekarang kita membuat efek bayangan rambut,tetap pada layer yang sama silahkan kamu tinggal pilih warna sebagai contoh admin menggunakan warna abu abu.




6.Sekarang kita lanjut ke pembuatan mata untuk lebih jelas nya silahkan kamu klik link dibawah.


https://dikangebetdesign.blogspot.com/2019/01/tutorial-membuat-mata-menggunakan.html?m=1




Setelah selesai kita lanjutkan untuk membuat design bibir,oh iya di usahakan layer mata ini berada di bawah layer line art dan rambut dengan cara klik tampah yang ada di samping kanan layar hp kamu untuk memindahkan layer ke bawah dan ke atas silahkan kamu tinggal menekan layar dan geser ke atas maupun ke bawah.


7.Selanjutnya kamu buat design bibir,jika kamu ingin warna bibir nya seperti admin silahkan klik link nya di bawah.


https://dikangebetdesign.blogspot.com/2019/02/kumpulan-pallet-warna.html?m=1











Diusahakan dalam pembuatan design bibir harus menggunakan warna dasar atau warna yang agak gelap.

Nah bagian bibirkan ngga selamanya gelap pasti ada bagian yang terang nya silahkan kamu pilih warnanya untu bagian yang terangnya dan hasilnya seperti di bawah.

8.Sekarang pemberian warna kulit,kamu klik tambah layer dan di usahakan layer kulit berada di bawah layer mata line art maupun bibir,silahkan kamu pilih warna yang agak gelap terlebih dahulu kemudian ikuti alur kulit fot kamu.





9.langkah selanjutnya kamu pilih tambah layer untuk membuat warna yang agak terang nya dan posisi layer harus berada di bawah layer mata line art bibir caranya sama seperti yang di atas.Karena admin menggunakan 3 gradasi warna jadi adin tiga kali menambah layer,silahkan kamu berkreasi sendiri tanpa haru terpaku pada tutorial admin.




10.Setelah semua selesai langkah selanjutnya simpan foto dengan cara klik menu titik tiga lalu pilih eksport lalu klik menu save.


Nah design vektor pun sudah jadi,mungkin kamu ingin mengubah backgroundnya menjadi warna hitam,hijau dan lain lain silahkan pilih saja menu tambah layer lalu klik warna lalu kemenu tools lalu pilih menu fill.

Mungkin itu yang bisa admin sampaikan kurangnya mohon maaf,mungkin kamu merasa masih kebingungan atau kesulitan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Terima Kasih

Posting Komentar

0 Komentar