Cara Membuat Logo Avatar Gaming Dengan Pixellab Di Android |Ngebet Design


Cara Membuat Logo Avatar Gaming




Selamat pagi,siang,sore,malam ya kapanpun kalian membuka blog ini,kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang tutorial membuat design logo avatar sederhana masih menggunakan aplikasi Supermii dan aplikasi pixellab,kenapa saya menggunakan dua aplikasi itu karena supaya kita ngga perlu repot repot mendowload karakter avatarnya itu sendiri yaitu aplikasi pixellab, di aplikasi ini temen temen bisa membuat karakter sesuai dengan kemauan temen temen.

Baca juga:








1.Langkah pertama temen temen silahkan buka aplikasi pixellab,setelah menentukan karakter nya temen temen simpan karakter itu sendiri,ini saya menggunakan karakter yang sederhana sebagai contoh.



2.Selanjutnya temen temen buka aplikasi pixellab,lalu di layar aplikasi akan muncul seperti ini.


Nah temen temen klik pada icon huruf A kemudian klik icon DELETE,pada icon ini juga teman teman klik icon color untuk memberikan warna background,disini saya menggunakan background warna hitam.

Baca Juga:Cara Upload File Di MediaFire

3.Masukan karakter temen temen tadi ke layer dengan cara klik icon ➕ lalu pilih FROM GALERY




3.Lalu silahkan temen temen masukan logo lalu beri warna,warna ini disesuaikan dengan keinginan kalian sendiri logo ini di usahakan berada di bawah karakter avatar yaitu dengan cara klik icon persegi empat di pojok kanan atas lalu tekan titik delapan lalu geser ke bawah.


Baca juga:Tutorial Lightroom CC

4.Setelah itu masukan logo kedua sebagai bahan untuk teks,jika sudah temen temen klic icon A untuk memasukan teks klik icon edit di icon A ini juga tersedia banyak sekali fitur untuk mengedit teks seperti font,image size dll.untuk mengatur atau merubah gaya teks temen temen klik icon 3d teks dan sebagai contoh.


5.Selanjutnya temen temen masih di icon A kalian pilih icon STROKE,icon ini berfungsi sebagai garis timbul pada logo avatar itu sendiri lalu pilih warna,warna nya bebas terserah kalian.


6.Setelah itu simpan logo avatar temen temen seperti di bawah ini klik SAVE AS IMAGE.



Itulah tutorial membuat logo avatar sederhana,mohon maaf apabila ada penjelasan yang kurang jelas mungkin dari temen temen ada yang bingung dalam penjelasannya silahkan tinggalkan komen dibawah kalian juga bisa Dm saya di Instagram.


Posting Komentar

4 Komentar